Berbagi Informasi Anak Bangsa

Blog tentang Informasi dan Pengetahuan

Pages

Spesifikasi Harga Toshiba Portege UltraBook Z830 Review


Toshiba melemparkan suatu produk keren ke dalam kompetisi dunia baru dalam teknologi yaitu Ultrabook dengan Toshiba portege Z830. laptop ringan nan tipis ini menggunakan campuran aluminium dan magnesium alloy, sehingga sistem laptop ini bisa menjadi lebih tipis dan lebih ringan di MacBook Air dengan berat Hanya 2.45 pon (1,1 kg) dan tebal 0.63 inci /1,6 cm.
desain toshiba portege Z830 juga telah dirancang dengan hati-hati untuk menjaga port tradisisonal tetap cukup. Notebook tipis ini juga membawa port USB 3.0, dua port USB 2.0, Ethernet, dan HDMI output terpisah dan VGA video bersama dengan card reader dan headphone jack.
Baterai bisa bertahan hingga delapan jam pada baterai dalam 47Wh. pengorbanan utama toshiba pada produk utama ini adalah kinerja: tipe paling dasar dimulai dengan prosesor core i3 yang lebih rendha dibanding apple yang sudah menggunakan core i5. core i5 dan i7 akan hadir sebagai pilihan dalam versi lebih tinggi-end. sedangkan ukuran layar toshiba portege Z830 ini berukuran 13,3 inci. 



sumber :  www.gadgget.com


0 komentar:

Posting Komentar