Berbagi Informasi Anak Bangsa

Blog tentang Informasi dan Pengetahuan

Pages

SEKOLAH SAYA



Ini Adalah sekolah tempat saya belajar. saya memasukan pembahasan ini ke dalam blog karna menurut saya Sekolah adalah salah satu dari sekian banyak keindahan dunia. karna di tempat ini semua manusia menjadi pintar karna sekolah.
Apa yang kalian fikirkan tentang foto diatas ? pasti upacara bukan ? ya gambar diatas menunjukan seluruh siswa yang sedang melaksanakan kegiatan upacara rutin. saya akan mengambil sedikit kata kata yang disampaikan oleh pembina pada pelaksanaan upacara tersebut.
    "Kalian Berangkat dari rumah menuju sekolah untuk belajar"
Apa yang kita fikirkan setelah mendengar kalimat itu ? KALAU SAYA yang difikirkan adalah yang dilakukan seluruh siswa disekolah ternyata bukan hanya untuk belajar dan mencapai cita-cita mereka. tetapi juga kita bisa meningkatkan tali silaturahmi. kepada siapa saja kita bersilaturahmi ? bukan hanya kepada guru tapi seluruh warga sekolah seperti tukang kebun, siswa dll. Jadi menurut saya kalimat itu salah. yang benar adalah:
   "Kalian sekolah untuk berbuat kebaikan"
jadi kesimpulan yang kita ambil dari artikel ini adalah, tujuan kita sekolah adalah untuk belajar, bersilaturahmi, serta berbuat kebaikan yang lainnya. Jadikan sekolah kita sebagai salah satu keindahan dunia yang telah membuat dunia menjadi indah karna kemampuannya mengubah kita yang tadinya tidak mampu menjadi mampu.... tapi semuanya tergantung niat kitanya sichh hehehehe :)

0 komentar:

Posting Komentar